Bisnis Jus Buah Sehat

Saturday, April 3, 2010
Banyak orang mengatakan bahwa bisnis makanan dan minuman selalu dibutuhkan. Setiap orang tentu membutuhkan energi, nutrisi, vitamin dan mineral yang pas sesuai kebutuhan aktivitas hidup mereka.
kalau kita lebih spesifik pada bisnis jus buah maka kita akan menyadari betapa pentingnya buah-buahan bagi kesehatan sebagai asupan vitamin dan serat bahkan antioksidan. Kegemaran akan buah mulai dari kalangan rakyat jelata sampai orang-orang berduit, terbukti penjaja buah dipinggir jalan tetap mempunyai pelanggan, demikian juga yang kalangan menengah ke atas.

Jadi, buah sudah menjadi kebutuhan, hanya bagaimana bentuk penyajiannya yang beragam mulai dari buah segar, buah kalengan, juice buah bahkan sampai asinan atau manisan buah. Khususnya di kalangan menengah ke atas, kesadaran mengonsumsi buah menjadi bagaian ari rencana hidup, mengapa demikian? Banyak para wanita bahkan pria menyadari pentingnya pola kombinasi makan (food cobining), sehingga makan buah atau minum jus secara terencana dan teratur menjadi bagian dalam hidup sehat mereka.

Ke depan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah akan menjadi baik dengan meningkatnya kesadaran masyarakat karena pendidikan formal dan non formal yang mereka peroleh. Jadi, boleh dikata bisnis buah-buahan dalam bentuk buah segar dan jus mempunyai kesinambungan.

0 comments:

Post a Comment